Ask me anything
Home
© 2010.Theme Still Here by I am 7th. Tumblr
I'll walk, Lookin' up. So that my tears never fall
About Me
Me? Ah, cuma mahasiswa biasa yang lagi senewen sama yang namanya skripsi :3

>> profile
>> twitter
>> facebook
>> IndoHogwarts

Following

fuckyeahprettyplaces:

Pulpit Rock, Norway.

fuckyeahprettyplaces:

Pulpit Rock, Norway.


Reblogged from fuckyeahprettyplaces

juvenile stage: Random 10 Day Challenge ->>

heckyeahtumblrchallenges:

Day 1: Ten Things You Wanted/Want To Be When You’re Older

Day 2: Nine Things You Can’t Live Without

Day 3: Eight Places You Want To Visit

Day 4: Seven People Who Inspire You, and Why?

Day 5: Six of Your Favorite Books

Day 6: Five Things You Can Eat Everyday

Day 7: Four Songs That Describe Your Life Right Now

Day 8: Three favorite Cartoon Characters

Day 9: Two Movies You Absolutely Love

Day 10: One Quote That Describes Your Life Right Now


Reblogged from funktronica (Originally from heckyeahtumblrchallenges)
Source: heckyeahtumblrchallenges

Design Your Life: TRANS™Studio Bdg, Kebanggaan atau Malapetaka ->>

alvindesign:

HOREE ! :D Sebentar lagi, tepatnya tanggal 18 juni nanti, bakal ada soft opening dari yang katanya theme park indoor terbesar didunia ini looh. Tapi katanya sebelum Soft Opening itu, tanggal 16 dan 17 Juni dikhususin buat para anak yatim se-Indonesia(hebat). Katanya luas trans studio yang di…


Reblogged from alvinjournal

Reblogged from lemoningalive (Originally from fuckyeahphotography)
Source: fuckyeahphotography

…no matter what days have passed
surely, if we continue to believe in the present
a single road will start for us…

Arashi - マイガール


My Top 10 Songs This Week (Most Played)

1. Stanfour - Life Without You (Original Version)

2. Mr. Big - Superfantastic

3. McFly - The Heart Never Lies

4. NSG Star - I’m Still in Love with You

5. Stanfour - Wishing You Well

6. Stanfour feat. Demi Lovato - Wouldn’t Change a Thing

7. Chris Brown - With You

8. M L T R - Strange Foreign Beauty

9. Adam Lambert - Mad World

10. James Blunt - Stay The Night

yeah yeah, selalu ada lagu jadulnya :))


10 Books Challenge Day

Copas dari postan-nya Inka  xD Iseng ngerjain selagi nunggu donlotan selese—seperti biasa =))


1. Favorite book. Explain why you like it?

Pe-pertanyaan yang dilematis *halah, lebay =))* Banyak sih. Kalau yang memorable, Insiden Anjing di Tengah Malam yang Bikin Penasaran, Bumi Manusia & Anak Semua Bangsa (buku pertama dan kedua dari Tetralogi Buru), Tetralogi Laskar Pelangi (SEMUANYA), Area X: Hymne Angkasa Raya, dan yang baru dibaca Samurai: Kastel Awan Burung Gereja. Inilah buku-buku yang bikin saya tercabik setelah selesai membacanya. Tercabik dalam artian kebayang-bayang terus ceritanya di kepala seharian, kenapa harus kayak gitu endingnya, kenapa si A harus kayak gini, de el el =)) *ini beneran lho =))* Dari segi deskrip juga saya suka. Terutama buku-bukunya Andrea Hirata, deskripnya kadang nyeleneh dan agak aneh tapi asyik juga dibacanya dan malah jadi kocak =)) To thumbs up deh bwt mereka :-bd

2. Worst book you have read. Explain why is the worst

Gak ada kayaknya. Semua buku pastinya ditulis penulis dengan segenap usaha—karena yang saya rasain, menulis emang tidak selalu mudah u_u. Karena saya sendiri belum bisa membuat tulisan yang mutu, apa hak saya untuk men-judge satu buku itu buruk =)) Yang sedikit membosankan dan kurang menarik mungkin ada. Saya lupa judulnya apa. Pokoknya ada kata ‘kursus ciuman’ gitu di judulnya. Iseng saya baca pas jam istirahat waktu kelas 2 SMA, temen yang bawa. Ceritanya tentang anak SMA yang galau gitu karena belum punya cowok juga. Sikapnya labil banget, Cuma karena pas nyukur alis gagal dia sampe gak mau keluar kamar, dengan seenak jidat merutuk kalo bahasa Jerman itu aneh, benci bebenah, pokoknya hedon banget lah, isinya kalo gak senang-senang ya menggerutu hal yang sepele =))

3. A book you are willing to read, why?

Kitab Omong Kosong, karyanya Seno Gumira Adjidarma. Penasaran isinya kayak gimana. Baca resensinya di majalah Horison tempo hari rada aneh sih, dibilangin gak usah baca buku itu, toh isinya cuma omong kosong—persis kayak judulnya =)). Tapi justru itu emang yang bikin penasaran. Trus pengen baca sekuel dari kisah Samurai Kastel Awan Burung Gereja juga. Penasaran sama nasib Genji gimana u_u Penasaran sama “Negeri Lima Menara” sama “5 cm” juga, sampe sekarang belum dapet sumber pinjeman juga  Terus pengen baca-baca lagi serial Animorphs dan Goosebumps… :-?

4.Your favorite quote of any of the books you have read

“Begitu masalah selesai, semua yang pernah menghantuimu tampak sangat bodoh dan sepele. Kita terlalu meributkan sesuatu yang konyol dan tidak penting.” (Jeritan Lirih – Kenzaburo Oe)

“Namun Harry mengerti akhirnya apa yang selama ini berusaha disampaikan Dumbledore kepadanya. Inilah, dia membatin, beda antara diseret ke dalam arena untuk menghadapi pertempuran hidup-mati dan berjalan ke dalam arena dengan kepala tegak. Beberapa orang, mungkin, akan mengatakan Cuma sedikit beda antara keduanya, namun Dumbledore tahu—dan aku juga tahu, pikir Harry, dengan luapan kebanggan, dan begitu juga orang tuaku—nahwa ada perbedaan yang besar sekali di antara keduanya.” (Harry Potter and The Half-Blood Prince hal. 644 – J.K. Rowling)

“Seperti semua hal di muka bumi ini, cinta juga memiliki bayangan. Dan bayangan dari cinta itu bernama derita.” (Anak Semua Bangsa – Pramoedya Ananta Toer) »so epic =))

5. Which book you want-need to be made into a movie

Area X: Hymne Angkasa Raya. Novel fiksi ilmiah buatan penulis lokal pertama yang saya baca. Seru kayaknya kalo dibikin filmnya—tapi kok kayaknya gak mungkin ya. Dapet biaya pembuatannya dari mana, secara ceritanya futuristik gitu *dibuang =))*

6. Favorite character of any book

Severus Snape – Harry Potter Series (entah kenapa setelah baca buku yang ke-7 jadi jatuh cinta sama Snappy :x)
Genji Okumichi – Samurai: Kastel Awan Burung Gereja (seorang samurai dari klan Okumichi yang hidup di zaman Jepang Kuno, tapi memiliki gaya pandangan orang zaman modern yang waktu itu belum lazim)
Christopher Boone – Insiden Anjing di Tengah Malam yang Bikin Penasaran

7.Have you read HP? Did you like it? yes no why?

Yep, saya termasuk di antara jutaan pecinta Harpot. Siapa yang ga suka sama cara penceritaan Rowling yang ngalir dan ringan tapi kaya imajinasi. Kadang suka ga habis pikir sama ide-ide ceritanya, sama barang-barang sihirnya juga. Cukuplah buat ngebius pikiran saya yang runyam sama urusan RW =))

8. Have you read The twilight saga? did you like it? yes, no why?

Belum pernah baca satu pun bukunya :| Entah kenapa saya ga begitu suka romance. Lebih suka romance yang terselip di antara cerita petualangan dengan porsi yang pas :/

9. A book you recomend? Why?

Insiden Anjing di Tengah Malam yang Bikin Penasaran. Why? Ini buku yang lain daripada yang lain. Bercerita tentang anak autis dengan sudut pandang orang pertama—yap, sebagai si anak autis itu sendiri. Saya jadi paham kalau mereka cenderung suka sesuatu yang terpola. Sampai membuat kalimat saja harus berpegang teguh pada rumus SPOK. Gak ada metafora, ga ada personifikasi, ga ada deskripsi yang njelimet. Semuanya diperhitungkan baik-baik oleh si penulis demi menhadirkan sosok anak autis senyata mungkin. Tapi gak mengurangi serunya buku ini :)

10. Make a little resume about your favorite book

nanggung deh, buku Insiden Anjing aja kali ya, biar sekalian =))
Ceritanya suatu malam Christopher menemukan anjing tetangganya mati di halaman dengan perkakas berkebun tertancap di perutnya. Lalu ia memutuskan untuk menyelidiki ‘kasus’ itu selayaknya detektif. Namun karena penyelidikan itu pula, ia yang selama ini hanya berani bepergian sendirian paling jauh sampai ke ujung jalan tempat tinggalnya sendiri, sekarang ia harus pergi ke London seorang diri. Tidak bisa tidak, karena kalau tidak nyawanya bisa terancam—begitu pikirnya…



Reblogged from hellyeahtalitha (Originally from chiroptera)
Source: chiroptera

Hati yang sepi lebih baik daripada hati yang patah *well—yeah—rite(?)*

Laskar Pelangi (Andrea Hirata)


Lihatlah hidupmu
Penuh dengan kesempatan
Walau beban hidupmu menghalang
Jangan lari dari bebanmu

Hidupmu indah bila kau tahu
Jalan mana yang benar
Harapan ada, harapan ada
Bila kau percaya

Pengharapan datang
Bila kau membuka hatimu
Cari dan temukan, pastikan
Pengharapan ada padamu

-Salam Bagi Sahabat (Glenn Fredly)